>

ShoutMix chat widget

Guestbook Rolling Widget

Sejarah Singkat

Sejak jatuhnya suharto, beberapa komite aksi menyadari kebutuhan sebuahorganisasi perjuangan yang bergerak secara nasional menyatukan perlawanan mahasiswa bersama rakyat secara sistematis dan terprogram. Komite-komite aksi tersebut, terdiri dari 11 buah termasuk dari Timor Leste, kemudian mendirikan Front Nasional untuk Reformasi Total (FNRT) di pertengahan Mei 1998. Namun usia Front tidaklah panjang. Dii pertengahan 1998 FNRT bubar ditengah Kelesuan dan kebimbangan gerakan, meski komite-komite yang bergabung didalamnya mencoba membentuk lagi sebuah organisasi nasional bernama Alansi Demokratik (ALDEM) pada Agustus 1998. Mereka juga telah berhasil menerbitkan sebuah majalah “ALDEM” satu kali dan menggalang sebuah aksi nasional pada tanggal 14 September 1998 dengan isu Cabut Dwi Fungsi ABRI. Namun nasibnya tak jauh berbeda dengan FNRT, tenggelam di tengah hiruk pikuk gerakan menjelang Sidang Istimewa MPR 1998.Upaya berikutnya adalah pembentukan Front Nasional untuk Demokrasi (FONDASI) pada pertengahan Februari 1999. Buntunya RMNI (Rembug Mahasiswa Nasional Indonesia) II di Surabaya dalam persoalan pengambilan momentum Pemilu Juni 1999, memaksa Fondasi untuk mengundang berbagai komite aksi untuk hadir dalam Konggres Mahasiswa di Bogor pada 9-12 Juli 1999. Dari 20 komite aksi yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, 19 diantaranya sepakat untuk mendirikan sebuah organisasi nasional demi terwujudnya kesatuan perjuangan gerakan secara nasional. Organisasi tersebut bernama Liga Mahasiswa Nasional Untuk Demokrasi disingkat LMND. Kongres I tersebut juga menyatakan bahwa Perjuangan LMND adalah bagian dari Perjuangan rakyat Indonesia dalam rangka menghancurkan sistem yang anti demokrasi dan mewujudkan masyarakat yang demokratis dan berkeadilan sosial. Tujuan itu juga dinyatakan dalam ideologi organisasi yang disebut demokrasi kerakyatan, yang secara teori dan praktek berpihak kepada mayoritas raakyat, yaitu kaum buruh ,tani dan kaum miskin kota. Hingga sekarang pasca Kongres ke IV LMND telah berdiri di 104 kota di Indonesia.

Jumat, 25 Desember 2009

Kabar Gerakan Pemuda Progresif Australia

Pemuda bekerja dan membangun laporan Resistance(Oktober 2009 sidang pleno Komite Nasional DSP)

Resistance menghadapi tugas besar mencoba untuk menyatukan orang-orang muda radikal dalam gerakan sosialis revolusioner di Australia. Ini berarti bahwa kita perlu tumbuh sedemikian rupa sehingga kita semakin dekat dengan tujuan ini; yang mampu menilai situasi politik, kampanye mengakui pembukaan dan organisasi yang memiliki tugas dan perspektif untuk mendapatkan kita di sana.

Garis umum laporan ini, disajikan oleh Jay Fletcher atas nama DSP Eksekutif Nasional, diadopsi oleh Komite Nasional DSP pada 4 Oktober 2009.

Hal ini tidak hanya dalam hal merger yang diusulkan dari DSP (Democratic socialist Perspective) ke SA (Socialist Alliance), yang laporan ini akan membahas secara rinci, tetapi pengakuan bahwa kami memperkuat Resistance melalui kejelasan politik, kemampuan kita untuk menghasilkan analisis yang tepat dan penilaian berlangsung peristiwa dan berhubungan dengan benar untuk kampanye.


Gerakan iklim prioritas

Ketika ilmu pengetahuan, politik dan sentimen sosial semuanya menunjuk untuk bertindak pada perubahan iklim, Resistance telah membuat penilaian bahwa gerakan iklim persis di mana kita perlu. Mayoritas warga Australia ingin aksi perubahan iklim, dan proporsi orang-orang yang percaya pada drastis untuk memotong emisi gas rumah kaca kami jauh lebih tinggi di antara orang-orang muda. Ini adalah gerakan internasional yang berkembang yang harus terus mengembangkan kesinambungan dan daya tahan yang diperlukan untuk mencapai iklim yang aman. Ini adalah gerakan jangka panjang karena merupakan protes terhadap kemungkinan masa depan dunia, dan berjuang untuk menggantikannya dengan yang lebih baik.

Kami telah melakukan kampanye dan membela keputusan dari pertemuan puncak iklim (Resistance melihat sebagai suatu langkah penting menuju iklim dicocokkan gerakan nasional) dan kami akan terus melakukan hal ini sampai puncak berikutnya.

Resistance September memutuskan bahwa Dewan Nasional Resistance memprioritaskan terlibat dalam mengorganisir, membangun dan menghadiri KTT Iklim Nasional 2010. Seperti pada tahun 2009, pertemuan berikutnya akan (mudah-mudahan) menentukan banyak dari kegiatan kami.

Prioritas besar kami telah membangun dan berpartisipasi dalam Iklim Camps - dan kawan-kawan harus menyumbangkan pikiran mereka di kamp-kamp yang telah terjadi.

Iklim NSW Camp adalah akhir pekan depan. Kami bertujuan untuk memiliki 50 orang atau lebih dalam "Perlawanan Barrio", dan perencanaan yang besar, kontingen bersemangat untuk berbaris dan unjuk rasa. Prioritas besar setelah kamp akan membangun kemungkinan terbesar Walk Melawan Warmings bertepatan dengan iklim Kopenhagen pembicaraan.

Kami sudah bekerja di lingkungan universitas kolektif dan, walaupun gerakan mahasiswa yang lemah, orang-orang muda di sekitar radicalising perubahan iklim di kampus.

Resistance dan Aliansi Sosialis memiliki beberapa aktivis berpengetahuan dan kami juga memiliki Green Left Weekly - yang memiliki cakupan di antara yang terbaik dan analisis perubahan iklim dan solusi.

Sebagai hasil dari pekerjaan yang telah kita lakukan tahun ini cabang telah dijalankan atau akan mencalonkan diri untuk posisi perwira lingkungan kampus. Zane terpilih pesaingnya di Newcastle uni. Duncan M berlari di Hobart uni, Dom H pada UQ dan Patrick H, salah satu pemimpin kunci lingkungan tumbuh kolektif di University of Wollongong.

Sementara di universitas Newcastle, pemilihan itu tidak terbantahkan, dalam Wollongong dan Brisbane kami berlari melawan bermusuhan Liberal. Perlawanan anggota berlari untuk posisi-posisi ini karena siswa aktif dalam kampanye lingkungan mendesak kita untuk dan mendukung kami.

Lingkungan kampus kolektif-kolektif

Cabang-cabang yang berorientasi pada lingkungan kampus dan bekerja adalah mereka yang tumbuh, dalam Geelong, Hobart dan Wollongong pada khususnya.

Kami telah membangun kredibilitas dan otoritas dan memiliki lebih banyak orang di sekitar kita yang meyakini politik dan pendekatan kita. Cabang yang Wollongong pengalaman menunjukkan bahwa ketika Resistance mengarahkan serius terhadap lingkungan kolektif, baik kolektif dan Resistance tumbuh - setelah sukses lingkungan kampus minggu, 24 orang datang ke kolektif dan tetap solid di 20 + orang per minggu - pada kondisi saat perwira uni Wollongong adalah anggota Resistance dan cabang penyelenggara Patrick H adalah lingkungan terpilih oleh kolektif untuk menjalankan dalam pemilu.

Dalam Geelong, seorang anggota Resistance perwira lingkungan Deakin uni, dan keduanya Resistance dan kolektif termasuk yang terkuat di negeri ini. Geelong cabang memiliki kehadiran di Hazelwood mengesankan dan tujuh anggota Resistance berpartisipasi dalam kampanye lingkungan setiap minggu. Salah satu dari dua cabang penyelenggara akan dijalankan untuk petugas lingkungan untuk 2010.

Keuntungan yang dibuat oleh Wollongong dan Geelong Hobart memimpin cabang untuk me-restart lingkungan Tasmania kolektif di uni dan tiga pemimpin Resistance sekarang pergi ke lingkungan kolektif setiap minggu. Telah tumbuh dan rekan-rekan optimis bahwa hal itu akan terus tumbuh. Ulang keterlibatan dengan lingkungan kerja membantu membangun Graham Brown pertemuan yang cukup besar dan satu lagi dengan Christine Milne. Juga di Hobart, sejumlah mahasiswa kedokteran, yang telah menaruh perhatian pada perubahan iklim dan penelitian kesehatan dan tertarik di Kuba (12 datang ke makan malam pengumpulan dana GLW) telah mendorong klub dan kegiatan kami.

Brisbane Resistance juga dijalankan untuk perwira lingkungan UQ, dengan kawan Dom H mengambil bagian dalam kiri luas tiket dan fokus pada pembangunan kembali kolektif di kampus. Kampanye adalah untuk membangun sebuah kolektif aktivis dan mendorong untuk solar-powered uni. Kehadiran sosialis pada luas-kiri tiket menjadi sasaran oleh sayap kanan. Tapi ini memberi Perlawanan kesempatan untuk berbicara tentang sosialisme saat bekerja dengan Hijau dan Tenaga Kerja-Waktu dan Sosialis Alternatif.

Dalam Newcastle, Zane A memiliki lingkungan baru saja terpilih petugas. Resistance akan memiliki lebih banyak anggota saat ini di kampus tahun depan dan Resistance kegiatan berbasis mencari akan diprioritaskan saat bekerja dengan "akar rumput-kiri", umumnya ramah serikat. Resistance juga terus untuk memulai dan melaksanakan proyek-proyek berjangkauan luas seperti iklim Transisi Hanya bus tur pada bulan November.

Cabang lainnya yang memprioritaskan perubahan iklim dengan cara yang berbeda, dan juga berjalan pada beberapa kampanye yang Perlawanan telah diidentifikasi sebagai prioritas.

Melbourne cabang meletakkan banyak energi ke dalam gedung dan promosi dari Hazelwood protes. Resistance kontingen ini direncanakan dengan baik dan, sebagai akibatnya, lebih Perlawanan anggota dan orang-orang muda telah terinspirasi untuk mendapatkan aktif.

Cabang juga berencana aksi di sekitar ulang tahun invasi Afghanistan.

Adelaide juga memasukkan energi ke dalam kamp iklim negara di Port Augusta. Mereka kini fokus pada hak-hak pekerja dengan Suku Tabut kampanye dan solidaritas Palestina, yang membawa orang-orang baru di sekitar.

Brisbane adalah berpartisipasi dalam pro-pilihan kampanye yang sangat besar di sana sekarang.

Dalam Wollongong, merebut kembali malam telah dirintis oleh anggota Resistance Wollongong, yang bekerja sebagian besar dengan orang-orang dari kolektif di UoW aneh.

Sama Cinta dan kampanye untuk sama-hak perkawinan seks Cranking jauh di Canberra, dengan banyak anak muda di sekitar dan ini, bersama dengan solidaritas venezuela kerja dan lingkungan kerja, telah membawa orang-orang muda baru sekitar Sosialis Aliansi di Canberra.

Perempuan dan hak-hak sesama jenis kampanye

Hak-hak perempuan kami bekerja tetap penting. Kampanye di sekitar hukum aborsi dan juga Equal kampanye Cinta memberikan kita kesempatan untuk bekerja dengan lebih banyak perempuan muda, yang sangat penting. Saat ini, kita tidak memiliki cabang Perlawanan wanita penyelenggara (dan ini sedang khawatir atas oleh sebagian besar cabang), walaupun tiga kawan mengambil tugas-tugas nasional terbesar adalah perempuan.

Di Brisbane, lapisan wanita yang akan melangkah keluar dari aktivitas telah melangkah kembali, khususnya melalui keterlibatan kami dalam kampanye hak aborsi di sana.

Bila memungkinkan, kita memproyeksikan untuk meningkatkan pekerjaan kami dalam ledakan sejenis kampanye hak-hak perkawinan - yang menarik terutama aktivis baru berikut yang tak terduga dan mengesankan mobilisations pada 1 Agustus. Kampanye telah memenangkan dukungan dari lebih dari gerakan aneh: lebih dari 60% penduduk Australia mendukung perkawinan sejenis dan perubahan ke Federal Undang-Undang Perkawinan.

Salah satu kekuatan gerakan adalah mencapai internasional: permintaan terhadap perkawinan sejenis adalah dalam agenda di hampir semua negara-negara Dunia Pertama.

Besar berikutnya fokus untuk sesama jenis gerakan hak untuk menyelenggarakan rapat umum pada akhir November untuk ketika penyelidikan Senat laporan kepada publik pada 26 November. Para November 28 NDA dan Queer Kolaborasi dalam Wollongong adalah semua kekhawatiran untuk Perlawanan selama periode berikutnya.
Solidaritas internasional

Solidaritas internasional terus menjadi bagian penting dari perspektif Resistance. Pada tanggal 30 Agustus AVSN konsultasi di Melbourne, bergabung dengan pemuda Resistance bekerja lokakarya dan mengusulkan sebuah resolusi untuk mendukung Undang-Undang Pendidikan Organik Venezuela di kampus-kampus di seluruh Australia.

Resolusi juga mengusulkan mengorganisir AVSN forum kampus dengan dukungan dari kelompok-kelompok seperti Resistance, Kuba-Venezuela Solidaritas Clubs, akademisi, dan mahasiswa klub. Ini juga mengusulkan mendekati NTEU, Æú dan siswa lulus gerakan serikat pekerja untuk mendukung undang-undang baru, dan menyarankan menerbitkan artikel-artikel dalam publikasi mahasiswa dan staf. Mana sumber daya yang ada, Perlawanan dapat memainkan peran yang efektif dalam melaksanakan keputusan ini.

Kita umumnya baik dalam menanggapi peristiwa-peristiwa penting, seperti serangan terhadap Gaza (Desember-Januari) dan genosida dari bangsa Tamil. Tahun ini kami telah bergerak pada aksi protes dan solidaritas serta menempatkan keluar Perlawanan pernyataan, menulis artikel untuk GLW dan membuat link dan jaringan dengan masyarakat dikepung

Perlawanan telah dimulai beberapa unjuk rasa anti-perang di sekitar ulang tahun invasi Afghanistan di kampus-kampus, tetapi dalam banyak kasus membantu untuk membangun "Pasukan dari Afganistan" hari nasional aksi bersama dengan SA. Dewan Nasional Perlawanan juga membahas apa yang bisa kami lakukan untuk memperkuat solidaritas dengan Honduras.

Pada tahap ini memprioritaskan Resistensi adalah membangun gerakan iklim. It's worth menyebutkan bahwa kita berhubungan baik dengan Mahasiswa Agribisnis (SOS) dan konferensi PowerShift pertengahan tahun, membantu membangun mereka, berpartisipasi dan mengatur lokakarya, kehadiran di mana itu baik.


DSP-SA Penggabungan

Resistance percaya bahwa proposal DSP untuk bergabung dalam Aliansi Sosialis akan meningkatkan Resistance: itu mengulurkan kemungkinan bahwa kita dapat mempercepat pembangunan kembali kami.

Pada Komite Nasional bulan Juni, kita membahas DSP merger dengan yang lebih besar dan lebih berpengaruh Aliansi Sosialis, dan menentukan bahwa hal itu akan:

*

Memperkuat kapasitas kita untuk memenangkan kaum muda untuk Perlawanan dan sosialisme;
*

Meringankan tidak perlu menguras sumber daya dalam kecenderungan kita, membebaskan kader untuk membantu dalam membangun kembali dan
*

Membantu mengakhiri kebingungan tentang kecenderungan kita.

Pertanyaannya adalah bagaimana kita datang melalui ini sekuat mungkin kita dapat? Bagaimana kita memastikan bahwa tak ternilai DSP memainkan peran dalam membantu Perlawanan tidak hilang dalam proses merger? Kedua, apa saja cara-cara untuk memperkuat Resistance, Aliansi Sosialis dan gerakan sosialis? Kami juga ingin meyakinkan anggota Perlawanan untuk melihat Aliansi Sosialis sebagai organisasi kami, dan membangunnya.

Pada gilirannya, kita ingin anggota Aliansi Sosialis untuk melihat Resistance sebagai bagian penting dari Aliansi Sosialis dan membangunnya di kalangan kaum muda.


Peran DSP

DSP memainkan peran yang tak ternilai harganya dalam berkolaborasi dengan Resistance, dan Resistance memainkan peran penting dalam meyakinkan orang-orang muda menjadi sosialis revolusioner, sehingga memperbaharui dan memperkuat DSP, dan gerakan sosialis.

Resistance kesehatan adalah penting bagi kesehatan DSP dan Aliansi Sosialis, dan juga memperbaharui dan berkembang kepemimpinan beberapa gerakan. Hal ini tercermin dalam kenyataan bahwa penyelenggara dan cabang kami Eksekutif Nasional adalah semua anggota DSP. Tidak ada pemimpin Perlawanan benar-benar melangkah maju atau mempertahankan keanggotaan tanpa bergabung dengan DSP.

Merger akan berarti bahwa hubungan ini tidak berlanjut dalam bentuk yang sekarang. Pada bulan Juni, Resistance membuat penilaian bahwa tiga hal yang sangat berharga bagi organisasi kami:

*

Diskusi tentang pemuda bekerja pada tubuh DSP;

*

DSP kolaborasi dengan anggota Perlawanan dan
*

Diskusi mengenai prioritas dan inisiatif dan bagaimana kita menggunakan sumber daya gabungan.

Tugas kita adalah untuk memastikan bahwa ketiga aspek penting dari pekerjaan kita tidak hilang dalam transisi dan merger.


Membuat transisi

Untuk beberapa waktu sekarang kita telah mendefinisikan diri kita sebagai sebuah organisasi yang bekerja dalam solidaritas politik dengan DSP dan Aliansi Sosialis.

Namun, situasi ini lebih rumit. Pada tingkat nasional dan di sebagian besar cabang-cabang, kita terus berdiskusi tentang situasi politik, kampanye, prioritas dan organisasi di sekitar bangunan keanggotaan - dan sebagian besar pekerjaan pemuda serius diskusi - di tubuh DSP.

Historis, logis dan ideal Hasilnya dari hal ini adalah bahwa hal itu adalah DSP - dengan pengetahuan, pendidikan dan pengalaman - yang membahas, kereta dan mendukung anggota kami dalam perspektif politik dan tugas-tugas organisasi.

Tidak ada alasan diskusi ini tidak dapat terjadi pada tubuh Aliansi Sosialis. Tapi alasan mereka tidak, setidaknya sebagian, telah menjadi duplikasi struktur lokal dan nasional, dan bahwa kebutuhan sedang dipenuhi oleh DSP.

DSP saat ini membawa hampir semua diskusi dan kegiatan Anda di lingkungan kerja dan Aborigin dan Torres Strait Islander hak bekerja melalui Aliansi Sosialis.

Tentu saja, DSP memiliki pendekatan sadar pemuda kita bekerja, dan pentingnya ini tidak boleh dianggap remeh. Perlawanan diskusi yang melibatkan kawan atau fokus pada pemuda bekerja membantu untuk memprioritaskan dan mengorientasikan organisasi kami. Selanjutnya, keanggotaan DSP, yang memahami pentingnya kerja pemuda, membentuk suatu bagian penting dari Aliansi Sosialis keanggotaan. Meskipun hal ini tidak menjamin pendekatan yang sadar - hanya bertindak untuk nilai pekerjaan pemuda kita akan - akan membantu proses.

Langkah-langkah konkret yang telah diambil sejak DSP Juni NC yang memilih untuk mengejar merger adalah:

*
Anggota Resistance telah menjadi bagian dari Aliansi Sosialis Eksekutif Nasional dan Aliansi Sosialis nasional kelompok kerja dan komite pada Aborigin dan Torres Strait Islander hak, lingkungan kerja dan konferensi nasional. Ini telah memungkinkan diskusi mengenai prioritas dan inisiatif dan bagaimana kita menggunakan sumber daya yang dikombinasikan untuk membawa mereka keluar. Hal ini telah paling dikenal di lingkungan kita bekerja, kampanye prioritas dalam kedua organisasi, dari KTT Iklim pada awal tahun, untuk demonstrasi melawan CPRS, keterlibatan kami di SOS, dan iklim Powershift perkemahan dan peran yang telah kita bermain debat nasional.
*
Resistance telah mengambil pekerjaan pemuda Aliansi Sosialis diskusi untuk badan-badan di tingkat cabang di Brisbane, Wollongong, Hobart, Western Sydney dan Geelong. Pada pertemuan bersama DSP NE dan Aliansi Sosialis NE, Perlawanan mengambil bagian dalam sebuah diskusi tentang merger dengan fokus pada pengembangan kader dalam Aliansi Sosialis.
*

Perlawanan juga berkontribusi Sosialis Nasional Anggota Aliansi Newsletter tetapi ini dapat ditingkatkan baik di tingkat nasional cabang dan dengan lebih banyak kontribusi. Yang mengatakan, ada kebutuhan untuk Kampanye Perlawanan setiap dua minggu dan kami tidak ingin salah satu dari konten strip. Kampanye Perlawanan konten dalam Aliansi Sosialis Newsletter Nasional akan memberikan update cabang dan nasional baik Resistance dan Aliansi Sosialis.

Tetapi kita masih perlu untuk:

*

Buatlah diskusi tentang pemuda bekerja di Aliansi Sosialis NE dan di semua cabang teratur dan menyeluruh. Hal ini penting dalam hal politik dan organisasi memperoleh kejelasan melalui umpan Aliansi Sosialis formal serta membantu mengembangkan mentoring dan hubungan kerja sama dengan Aliansi Sosialis.
*

Memperdalam diskusi mengenai pembangunan kader, termasuk mengidentifikasi apa yang penting untuk mengembangkan pemimpin-pemimpin baru dan meyakinkan orang-orang muda menjadi komitmen revolusioner, serta mengambil langkah-langkah konkret untuk menjamin hal-hal ini terjadi.
*

Sosialis mengundang para pemimpin Aliansi untuk Resistance rapat cabang untuk berbicara tentang Aliansi Sosialis. Hal ini berguna baik untuk membuat proses merger jelas anggota Perlawanan dan juga menunjukkan Perlawanan's set up dan praktik organisasi.
*

Resistance NC membuat laporan yang tersedia untuk Aliansi Sosialis NE (atau menawarkan mereka untuk Para Aktivis sementara juga pencetakan mereka di Bulletin) dan mengundang convenors nasional NCS kami. Hal ini mencerminkan tujuan kami untuk menjadi bagian dari Aliansi Sosialis diskusi. Tapi itu berlaku dua cara. Ini akan menjadi kontra-produktif untuk mengisolasi Perlawanan diskusi dan hal itu sama pentingnya bagi Aliansi Sosialis untuk mengetahui apa Perlawanan berbicara tentang sebagai sebaliknya.

Resistance akan tetap menjadi organisasi pemuda sosialis independen. Kita harus terus berusaha untuk membuat bahwa sebuah realitas organisasi: memang, DSP, Perlawanan dan banyak dari Aliansi Sosialis memahami bahwa pengambilan keputusan rapat cabang, pemimpin terpilih serta Perlawanan peristiwa, kegiatan dan kampanye adalah cara terbaik untuk mendapatkan organisasi politik dan pengalaman, dan pendidikan dan dengan demikian mengembangkan aktivis dan percaya diri baru pemimpin.

Seorang pemuda aktif organisasi dapat membangun Resistance terhadap sebuah sistem yang mempengaruhi orang-orang muda dengan cara tertentu, dan dapat mengatur bersama mereka di mana mereka yang paling terpengaruh adalah cara terbaik untuk memenangkan anak muda untuk radicalising gerakan untuk perubahan sosialis.

Resistance secara eksplisit revolusioner dan tidak ada alasan ini harus berubah karena kita bekerja lebih banyak dengan Aliansi Sosialis.

Namun poin penting tetap dalam bagaimana partai sosialis berhubungan dengan organisasi kaum muda. Kami akan baik di cabang dimana Resistance dan DSP secara historis bekerja erat, dan di mana sekarang ini terjadi dalam Aliansi Sosialis. Artinya, SA dan Resistance adalah tim yang sama. Kami memiliki tujuan akhir yang sama dan kita membangun gerakan yang sama, tetapi kita tetap organisasi independen dan kita memiliki peranan yang berbeda.


Gambar & organisasi nasional pertanyaan

Salah satu proyek nasional saat ini untuk Perlawanan adalah update dan reediting dari Perlawanan Apa Stands Sebab, pengantar kita majalah dan terpenting dalam radikal, sosialis pendidikan.

Untuk mencerminkan komitmen yang serius Perlawanan telah membuat gerakan iklim jelas penulisan ulang itu diperlukan karena, misalnya, tidak ada menyebutkan frasa "perubahan iklim". Kita perlu mempromosikan ide-ide kami di solusi perubahan iklim dan eko-sosialisme.

Selain itu, kami perlu memperkuat pandangan abad ke-21 sosialisme, krisis kapitalisme, dan perang imperialis yang terus di Irak dan meningkat di Afghanistan.

Bahan propaganda yang baik harus menjadi bagian dari cara kita tumbuh Perlawanan - dan sehingga menulis ulang dan meluncurkan WRSF di setiap cabang sangat penting. Peluncuran harus menjadi besar dan inspiratif - bahkan pengumpulan dana politik - namun laporan ini mengusulkan cabang membuat meluncurkan publik dari mag dan bekerja isu baru ke dalam seri pendidikan kita.

Perlawanan delapan anggota wrote kontribusi mag baru dan kebanyakan mereka adalah jangka panjang pemimpin sangat berkembang dan juga semua anggota DSP. Namun, 12 anggota DSP mengambil bagian dalam membaca konten, berpikir melalui politik dan berkontribusi terhadap struktur secara keseluruhan. Ini adalah jelas dan contoh konkret dari kolaborasi, atau "mentoring", antara DSP dan Resistance, dan contoh dari apa yang kita tidak boleh kehilangan dalam merger.


Pendidikan

Pendidikan sangat diperlukan untuk pengembangan kader dalam organisasi revolusioner. Penilaian kami atas situasi politik, bagaimana kita memprioritaskan kampanye dan cara di mana kita mengatur harus selalu mengalir dari pemahaman sejarah dan pelajaran. Pendidikan dalam organisasi kami berarti bahwa kita tidak mulai dari nol dalam hal politik dan perkembangan organisasi, tapi lulus pada pelajaran dan pengalaman.

Pendidikan di seluruh negeri tidak merata tetapi mengingat pentingnya pendidikan untuk pengembangan kader dan pendekatan revolusioner kita, kita perlu memastikan bahwa pendidikan tetap menjadi fokus penting bagi Perlawanan.

Seiring dengan ini kita harus menyadari bahwa Aliansi Sosialis adalah organisasi yang kurang homogen daripada DSP, dan pendidikan kita akan mencerminkan hal ini. Hal ini menawarkan kesempatan baik untuk belajar dan terlibat dengan apa, banyak dari kita, adalah materi baru dan juga untuk mempertajam argumen kita.

Jadi, untuk mencerminkan pentingnya pendidikan dan apa yang bisa berpotensi berarti dalam konteks merger, Resistance telah memutuskan bahwa cabang-cabang rencana jadwal pendidikan. Hal ini seharusnya terjadi di tingkat cabang sehingga dapat tersambung dengan kampanye cabang, sesama-wisatawan serta kapasitas kita untuk melaksanakannya.

Beberapa cabang berada dalam posisi yang lebih baik untuk melaksanakan program pendidikan dan cabang-cabang ini bisa membuat praktik pengiriman melalui pembicaraan dan rencana untuk semua orang. Melaksanakan rencana ini bersama-sama dengan Aliansi Sosialis harus menjadi tujuan dari kedua organisasi.

Kita masih perlu bertujuan untuk melibatkan anggota baru di "Introduction to Resistance", ITS dan ITM kelas. Baru harus WRSF dokumen kunci yang kita gunakan. Jika Perlawanan dapat berjalan secara independen ini, hal ini harus bagaimana itu dilaksanakan. Namun, contoh Hobart "co-sponsor" peristiwa-peristiwa bisa menjadi cara yang berguna untuk membantu program pendidikan cabang dan membangun kembali mereka lebih kuat, jadi kawan-kawan harus mencobanya.


GLW distribusi

Ketika datang ke GLW distribusi, Perlawanan partisipasi dan organisasi yang tidak merata. Tahun ini kami mencoba reprioritise GLW, tetapi telah keras: penjualan sebagian besar dilihat oleh keanggotaan kita sebagai sesuatu yang dilakukan oleh kepemimpinan kita karena melengkapi pekerjaan kami bukan itu yang menjadi pusat kepada pekerjaan kita.

Kampanye dengan Green Left Weekly adalah dasar bagi kios mingguan kami dan jangkauan publik, tetapi merupakan basis politik untuk penilaian kami, ini adalah akses kita kepada orang-orang di jalan dan sentimen dan perasaan mereka.

Mel B nasional ditugaskan untuk berbicara dengan cabang-cabang untuk meyakinkan anggota kertas pusat, bukan sifat yang saling melengkapi - meyakinkan orang tentang pentingnya politik kertas dan beberapa langkah-langkah nyata untuk melakukan hal ini.

Penjualan kelemahan kita datang dalam konteks DSP juga berjuang untuk lebih baik mengatur distribusi GLW. Ini berarti bahwa sementara kita harus terus mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan penjualan dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya politik Green Waktu dan kios-kios kami, mengubah situasi ini harus terjadi bersama-sama dengan DSP dan Aliansi Sosialis.

Beberapa cabang yang tidak menjual tahun lalu sekarang dan Perlawanan terorganisir kios dan tempat-tempat penjualan. Dalam dua cabang DSP outsells Perlawanan paling minggu.

Kita harus berupaya untuk memasukkan anggota Perlawanan dalam diskusi-diskusi dalam Aliansi Sosialis tentang kios dan penjualan dan berkomitmen untuk target sebagai sebuah organisasi sebagai bagian dari cabang secara keseluruhan target. Kita juga perlu untuk memperdalam koordinasi nasional dan motivasi politik di daerah ini pekerjaan kami.


Keuangan

Keuangan Resistance cukup lemah, tapi ini bukan baru. Kita tidak memenuhi dasar-dasar, seperti mengejar hingga iuran secara teratur di cabang dan mengirim mereka melalui kantor nasional bersama dengan biaya tukang kayu, dan kami tidak mempunyai diskusi politik tentang keuangan di cabang-cabang kami sebagian besar waktu.

Selain itu, karena ini adalah masalah jangka panjang, kesadaran keuangan dalam Resistance sangat miskin dan pemahaman tentang sumber daya kita perlu melakukan apa yang kita lakukan adalah tidak benar-benar dipahami oleh banyak keanggotaan kami.

Dalam praktek kita sering mengandalkan DSP untuk mengembangkan kesadaran keuangan antara kawan Perlawanan, yang merupakan perhatian diberikan merger proposal.

Namun, kepemimpinan nasional kita telah membuat bergerak ke arah balik di sekitar ini dan kami telah membuat beberapa kemajuan tahun ini: Perlawanan tidak menggunakan subsidi penuh itu dialokasikan dalam anggaran DSP tahun ini karena kita memiliki keduanya meningkatkan jumlah uang masuk Kantor Nasional, dan karena kita telah mengurangi pengeluaran.

Dua cabang, Brisbane dan Wollongong, membayar penopang reguler ke kantor nasional. Perlawanan Wollongong juga membuat sumbangan bulanan Pusat Aktivis sewa.

Resistance memiliki fraksi keuangan nasional yang dihadiri oleh 11 orang. Kami berbicara melalui dasar-dasar apa yang perlu dilakukan di tingkat cabang dan tentang keuangan meningkatkan kesadaran di antara para anggota. Beberapa diskusi tampak pada penggalangan dana dan hibah tetapi fokus yang jelas keluar dari pertemuan ini adalah bahwa kita perlu untuk mendapatkan hak dasar dan berbicara dengan anggota Resistance mengenai hakikat politik keuangan.

Kita perlu bertujuan untuk pengumpulan iuran dari semua orang yang menganggap dirinya sebagai anggota Perlawanan, dan memiliki semua iuran diteruskan ke Kantor Nasional. Ini adalah langkah pertama dalam memenangkan anggota bundar kesadaran keuangan.

Kami menutupi biaya Graham Brown wisata di pertengahan tahun. Ini kita harus menggunakan sebagai motivasi untuk mendorong pendekatan yang lebih sadar keuangan kami: memastikan bahwa inisiatif, peristiwa dan tindakan yang didukung oleh sumber daya dan keuangan.

DSP direktur keuangan dan orang-orang mengepalai Aliansi Sosialis keuangan di cabang mereka harus bertujuan untuk bertemu dengan Perlawanan penyelenggara atau orang yang ditugaskan untuk keuangan setidaknya sebulan sekali. Perlu dengan baik dan ini adalah karena masalah keuangan dalam Aliansi Sosialis masih sedang dikembangkan tetapi itu adalah tempat diskusi yang terjadi dalam waktu dekat jika kita ingin mempertahankan pusat aktivis kita, kemampuan untuk menerbitkan buku-buku dll Hal ini akan membantu dengan pengembangan kesadaran dalam Perlawanan keuangan dengan mendasarkan keputusan dalam sumber daya kita harus membawa mereka keluar. Ini tentang mengembangkan generasi berikutnya dan direktur keuangan jangka panjang tulang punggung partai.

Resistance juga meluncurkan auto-debet nasional kampanye untuk meyakinkan anggota untuk membayar iuran dan janji seperti ini. Sekali lagi, ini adalah tempat DSP's organisasi dan pengalaman politik yang dapat membantu.


Kepemimpinan nasional

Namun, semua kampanye ini bergantung pada memperkuat kepemimpinan nasional kita, dan kawan-kawan yang ditugaskan secara nasional.

Kami memiliki tim kepemimpinan nasional yang memenuhi mingguan, tetapi kita hanya memiliki satu orang paruh waktu di kantor nasional. Karena ini kami memiliki tim kepemimpinan nasional di mana keputusan-keputusan dilakukan oleh anggota sekretariat, NE dan NC.

Hal ini menandai langkah maju yang besar secara politis karena memiliki diskusi didasarkan pada kenyataan tentang apa artinya untuk membuat dan melaksanakan keputusan. Ini berarti sebuah pergeseran dari diskusi tentang apa yang seharusnya dilakukan Perlawanan, dan memperpanjang diskusi ke dalam apa yang kita memiliki kemampuan untuk melakukannya: ia telah memaksa kami untuk memprioritaskan.

Akibatnya anggota sekretariat Jay M, Mel B dan Tim D adalah semua memainkan peran lebih dari nasional.

Tapi waktu dan jarak tetap masalah. Banyak anggota badan-badan ini juga pemimpin dalam gerakan-gerakan dan, sebagai akibatnya, secara tidak sengaja memprioritaskan kerja cabang. Sebuah faktor sedang di kota yang berbeda ke kantor nasional.

Hal ini berarti kembali skala nasional koordinasi keuangan, GLW penjualan dan kampanye. Solusi yang kita cari di adalah memiliki tiga orang paruh waktu di kantor nasional dari awal tahun 2010. Jess akan tinggal di NO, dan Jay F dan Simon C dari sekretariat telah menunjukkan bahwa mereka yang tersedia untuk memainkan peran ini.

Kami optimis tentang apa ini berarti koordinasi nasional dan dukungan cabang. Tiga orang di kantor nasional akan membantu menciptakan kondisi di mana kita dapat fokus pada koordinasi keuangan nasional, GLW dan kampanye.

Sejak Juni NC, Resistance telah membahas pentingnya mendapatkan Kampanye Resistance keluar setiap dua minggu. Resistance Kampanye dan mengambil bagian di SA anggota nasional 'newsletter adalah contoh pertanyaan yang lebih luas kolaborasi nasional dan diskusi.

Laporan ini menegaskan kembali perspektif pekerjaan pemuda memberikan suara pada pada bulan Juni NC. Ada kelemahan dalam Perlawanan bahwa kita harus terus alamat, atau risiko mistraining generasi kepemimpinan partai. Hal ini harus dilakukan melalui Perlawanan nasional, dan dengan melanjutkan kerja sama yang erat, dalam cara yang fleksibel dan informasi, dari rekan-rekan di DSP dan SA.



Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "Kabar Gerakan Pemuda Progresif Australia"

Posting Komentar